Kapolres Madiun Kota Silaturahmi Ke Beberapa Perguruan Pencak Silat Di Kota Madiun

oleh

MADIUN.GSINews.Net – Kapolres Madiun Kota Akbp Nasrun Pasaribu beserta jajarannya melakukan kunjungan ke beberapa perguruan pencak silat di wilayah Kota Madiun pada Kamis pagi tanggal 13 juni 2019.

Kunjungan Kapolres Madiun Kota kali ini adalah dalam silaturahmi dan halal bihalal dengan para ketua dan anggota pencak silat yang berada di Wilayah Kota Madiun.

Kunjungan Kapolres beserta jajarannya di awali di perguruan pencak silat Setia Hati Tunas Muda Winongo yang berada di Jalan Doho, Kelurahan Winongo Kecamatan Manguharjo Kota Madiun, dalam kunjungannya di padepokan Setia Hati Tunas Muda Winongo. Kapolres disambut hangat oleh H.R Agus Wijono Santoso yang tidak lain adalah pengasuh perguruan pencak Silat Setia Hati Tunas Muda Winongo.

Kapolres Madiun Kota Akbp Nasrun Pasaribu menjelaskan bahwa selain bersilaturahmi dan halal bihalal, kunjungannya ke beberapa padepokan perguruan pencak silat, salah satunya di padepokan pencak silat Setia Hati Tunas Muda Winongo kali ini juga bertujuan untuk menyampaikan pesan kamtibmas dalam tahapan pilpres yang sedang berjalan agar Kota Madiun tetap dalam kondisi aman dan kondusif.

Hal senada diungkapkan oleh pengasuh perguruan pencak silat Setia Hati Tunas Muda Winongo H.R Agus Wijono Santoso, bahwa keamanan, ketertiban dan kondusifitas Kota Madiun adalah merupakan tanggung jawab kita bersama. GSINews-Noor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *