Meski Beda Kelas PSM Madiun Sanggup Imbangi Ritme Permainan PERSIS Solo

oleh

MADIUN.GSINews.Net- Psm Madiun yang sempat vakum kembali bangkit dari tidur panjangnya dengan tampil lebih prima. Psm Madiun Yang Berhadapan Dengan Persis Solo dalam Celebration Game atau Pertandingan Uji Coba di Stadion Wilis Madiun Jawa Timur pada Minggu malam tanggal 16 Juni 2019 tampil dengan kostum putih-putih.

Duel beda kelas yang di buka langsung oleh Walikota Madiun Maidi dan ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Wakil Walikota Madiun Inda Raya Saputri kali ini disambut meriah oleh para suporter Psm Madiun.

Meski Psm Madiun masuk dalam liga 3,namun dalam pertandingan uji coba kali ini para pemain psm Madiun, tampil sangat prima hal ini terbukti dengan para pemain Persis Solo yang notabene masuk dalam liga 2 ini, tidak berhasil menjebol gawang Psm Madiun hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua dimenit 81 gol pertama justru tercipta dari Satria Utama, pemain Psm Madiun bernomor punggung 17 yang berhasil menjebol gawang Persis Solo tak mau dipermalukan oleh kelas dibawahnya. Persis Solo melakukan serangan balik untuk menjebol pertahanan Psm Madiun, meski sempat mendapat hadiah penalty, namun Persis Solo masih gagal menjebol gawang Psm Madiun baru dimenit ke 86 Persis Solo berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1 sama lewat tendangan M.Isa dengan nomor punggung 11.

Meski bermain tanpa dukungan supporter di menit 92 Persis Solo kembali berhasil menambah angka kemenangan dengan tendangan nanang Asripin pemain bernomor punggung 21 hal ini menjadikan gol pamungkas bagi Persis Solo dimenit-menit terakhir babak kedua dengan skor akhir  2-1 untuk Persis Solo. GSINews-Noor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *