Kepala Desa Karang Patihan Siap Kembangkan Destinasi Wisata Di Desanya

oleh

PONOROGO.GSINews.Net – Sehari setelah pelantikan Kepala Desa. Kepala Desa Karang Patihan Kecamatan Balong langsung melakukan  aktivitas dan koordinasi dalam  menentukan  program pemerintahan Desanya , untuk mewujudkan Desa Karang Patihan  yang lebih  baik dan lebih maju nantinya.

Seperti di informasikan sebelumnya  pada tanggal 19 Juni 2019 pelantikan Kepala Desa , sebanyak 78 Kepala Desa Tahap 2 telah di laksanakan. Pelantikan Kepala Desa  yang laksanakan  di Pendopo Kabupaten  Oleh Bupati Ponorogo  Ipong Muchlissoni, dalam pelantikan tersebut Kepala Desa Karang Patihan Eko Mulyadi salah satu Kepala Desa yang  terpilih  kembali untuk mengemban amanah memimpin Desanya menjadi Desa yang lebih baik untuk periode 2019 -2025.

Sementara itu terkait terpilihanya kembali sebagai Kepala Desa ke dua kalinya ini. Kepala Desa Karang Patihan Eko Mulyadi mengaku sangat bersyukur karena masih mendapat kepercayaan dari  masyarakat kepadanya, dan dengan kepercayaan tersebut pihaknya akan berusaha keras untuk mewujudakan apa yang manjadi keinginan masyarakat Desanya.

Dan untuk memulai program pemerintahan Desanya. Eko mengaku  masih akan terus melanjutkan programnya terdahulu yaitu untuk menjadikan Desa Karang Patihan Menjadi Desa Wisata, karena dengan terwujudnya Desa Wisata  ini di harapkan bisa menggeliatkan berbagai sektor perekonomian yang ada di Desanya. Gsinews-fad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *