SPBU Sinduro Kelurahan Surodikraman Ponorogo Terbakar

oleh

PONOROGO.GSINews.Net – Kebakaran kembali terjadi di SPBU Sinduro Kecamatan Kota Kabupaten Ponorogo Jawa Timur sore tadi 22 Juni 2019, kebakaran terjadi diduga berasal dari salah satu mobil cary  yang baru saja selesai melakukan pengisian Bbm di SPBU tersebut.

Beginilah kebakaran hebat yang terjadi di SPBU Sinduro Kelurahan Surodikraman Kecamatan Kota Kabupaten Ponorogo yang berada di Jalan Ahmad Yani sore tadi, kebakaran terjadi sekitar  jam 4 sore dan akibat kebakaran  SPBU ini. Jalan Ahmad Yani yang berada di depan SPBU Sinduro ini tertutup total karena banyaknya  masyarakat yang menyaksikan  Kebakaran SPBU tersebut.

Sukamto salah satu saksi mata menjelaskan kebakaran  terjadi sekitar jam 4 sore, saat itu Sukamto mengaku  sedang duduk  di depan rumahnya tiba tiba mendengar letusan dalam mobil cary yang baru saja melakukan pengisian bbm, meski tidak ada korban jiwa pemilik mobil cary yang masih belum di ketahui  namanya  mengalami luka bakar pada tangan dan berhasil di selamatkan sebelum  api membesar.

Sementara itu untuk  memadamkan  kobaran api yang berasal dari mobil  cary tersebut, petugas pemadam kebakaran di bantu warga terus berusaha menyemburkan air dari mobil damkar ke datangnya kobaran api tersebut, akhirnya petugas berhasil  dipadamkan sekitar  jam  6 sore tadi. GSINews-Fad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *