Via Valen Dan 15 Ribu Pecel Pincuk Meriahkan Hut Kota Madiun Ke-101

oleh

MADIUN.GSINews.Net – Pesta peringatan HUT Kota Madiun terus berlanjut. Sabtu pagi tanggal 22 Juni 2019 Pemerintah Kota Madiun menggelar panggung gembira dengan mendatangkan 22 artis ibukota di Alun-Alun Kota Madiun. Diantaranya adalah artis dangdut yang sedang naik daun,Via Vallen.

Ribuan masyarakat Memenuhi Alun-Alun Kota Madiun untuk menyaksikan panggung hiburan yang disiarkan langsung oleh salah satu TV Nasional ini. Tidak hanya panggung gembira bersamaan dengan itu. Juga digelar festival pecel pincuk dan wedang tape kambang sebagai makanan khas Kota Madiun. Sebanyak 12.000 pincuk pecel akan dibagikan Pemerintah Kota Madiun secara  gratis kepada warga.

Dalam acara ini. WaliKota Madiun Maidi didampingi istri Yuni Setyawati Maidi dan Wakil Wali Kota Inda Raya bersama suami. Berkesempatan menjadi “penjual” dadakan pecel pincuk dan wedang tape kambang.

Acara yang dipresenteri oleh Indra Bekti dan Cika Jessica ini berlangsung sangat meriah. Ribuan penonton memenuhi Alun-Alun Kota Madiun untuk menyaksikan para artis ibu kota sambil menikmati pecel pincuk gratis dari Pemerinyah Kota Madiun.

Siang harinya rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan Khitan Massal Dirumah Dinas Walikota. Sebanyak 40 anak mengikuti Khitan Massal yang diadakan oleh pemerintah Kota Madiun.

Walikota Madiun Maidi mengungkapkan. Bahwa dalam memperingati Hut Kota Madiun ke 101 Kali ini. Tidak hanya perayaan dan kegembiraan. Namun pemerintah Madiun juga peduli dengan kesulitan-kesulitan yang ada di masyarakat. Salah satunya dengan diadakannya Khitan Massal dan Nikah Massal.

Beberapa kegiatan untuk segmen anak muda dalam rangkaian peringatan Hut Kota madiun yang akan digelar antara lain adalah giat olah raga. Yaitu festival pencak silat pada tanggal 25-27 Juni di Gor Wilis, dan Road Race putatan 3 walikota Cup Tanggal 23 Juni di Jalan Mastrip Kota Madiun. GSINews-Noor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *