Kemeriahan Charismatic Night Carnival Hut Kota Madiun Ke-101 Sedot Ribuan Penonton

oleh

MADIUN.GSINews.Net – Salah satu rangkaian acara peringatan Hut Kota Madiun ke 101 yang ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat Kota Madiun adalah Charismatic Night Carnival. Ribuan warga Kota Madiun memadati seputaran Jalan Pahlawan Kota Madiun pada Jumat malam tanggal 21 Juni 2019. Ribuan masyarakat Kota Madiun ini datang untuk menyaksikan pergelaran acara yang digelar setiap tahun oleh Pemerintah Kota Madiun.

Charismatic Night Carnival dibuka dengan tabuh Bedug oleh walikota Madiun beserta seluruh forkopimda. Kemudian dilanjutkan dengan penampilan gabungan sebelas tarian asli Kota Madiun. Tarian kolosal yang ditampilkan dalam pembukaan ini adalah penggambaran terhadap sejarah Kota Madiun.

Charismatic Night Carnival kali ini diikuti oleh 55 peserta. Diawali Peserta dari Kabupaten Madiun sebagai penampil pertama. Dengan mengusung tema United of Culture dengan menampilkan kesenian daerah, yaitu dongkrek.

Berbagai elemen tampil dalam acara ini. Selain Beberapa OPD dan perwakilan dari Kecamatan di Kota Madiun. RSUD dr Soedono. BPJS Kesehatan. PT.INKA. PT KAI Hingga para pelaku bisnis retail serta hotel di Kota Madiun turut meramaikan Acara yang digelar setiap tahun ini.

Rute Charismatic Night Carnival kali inipun lebih panjang dari tahun sebelumnya. Dimulai start dari jalan pahlawan. Tepat didepan Balaikota Madiun. Jalan Cokroaminoto. Jalan Musi. Dan finish di depan SMP 2, atau di Jalan H.A.Salim Kota Madiun. Hal ini dimaksudkan adalah untuk memecah keramaian atau kerumunan massa.

Walikota Madiun Maidi mengungkapkan. Bahwa acara charismatic Night Carnival ini telah menjadi destinasi wisata di jawa Timur bagian Barat. Untuk itu ditahun berikutnya. Pemerintah Kota Madiun akan mengundang dan mendatangkan peserta dari luar daerah untuk ikut memeriahkan Madiun Charismatic Night Carnival yang telah menjadi agenda tahunan Kota Madiun. GSINews-Noor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *