Ratusan Masyarakat Karangan Gelar Tasyakuran Kepala Desa Baru

oleh

PONOROGO.GSINews.Net – Sebagai ungkapan  rasa syukur  dan ucapan terima kasih terhadap  masyarakatnya. Kepala Desa Karangan Kecamatan Badegan Ponorogo Jawa Timur Pujianto, menggelar  panggung hiburan musik dangdut dan campursari malam  kemarin tanggal 23 Juni 2019, turut hadir dalam undangan  tasyakuran tersebut  anggota Dprd Ponorogo terpilih  Sumarno dan Eka Miftakhul Huda dari Partai Nasdem.

Acara tasyukuran Kepala Desa Karangan terpilih pujianto yang di gelar di depan rumahnya malam kemarin berlangsung sangat meriah. Pujianto menjelasakan tasyakuran ini  di lakukan sebagai ungkapan terimasih kepada masyarakat Desa Karangan yang mempercayakan dirinya sebagai Kepala Desa terpilih sebagai calon tunggal yang ada di Desanya.

Pujianto juga bersyukur  bisa menjadi warga Desa Karangan,  yang merupakan Desa Guyub Rukun dan damai hal tersebut terbukti atas kesadaran masyarakat dan kepeduliannya membangun Desa bersama sama, dan saat pemilihan Kepala Desa, secara bersama sama  masyarakat mencalonkan  dirinya  bersama istrinya sebagai Calon Kepala Desa, sehingga  pilkades yang ada di Desa Karangan berjalan aman dan kondusif bahkan sangat meriah tanpa ada gesekan sedikitpun.

Sementara itu dalam acara tersebut, anggota Dprd terpilih Sumarno yang juga merupakan mantan Kepala Desa Karangan 2 Periode. Pada sambutannya mengatakan bahwa masyarakat Karangan adalah masyakarakat yang suka membangun Desanya , masyarakat yang kompak, untuk itu pihaknya berharap dengan adanya Kepala Desa Baru sebagai penggantinya ini. Desa Karangan akan jauh lebih baik dan maju di sektor apapun.

Pujianto mengaku sudah menyiapkan berbagai program untuk meningkatkan  pembangunan  Desa dan kesejahteraan Masyarakat Karangan dan ia pun  berharap Desa Karangan nanti tidak hanya di kenal   di Ponorogo saja. Namun juga bisa di kenal  secara Nasional. GSINews-Fad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *