Tasyakuran Kades Watu Bonang Dengan Hiburan 4 Reog Ponorogo

oleh

PONOROGO.GSINews.Net – Sebagai ungkapan rasa syukur atas terpilihnya sebagai Kepala Desa Baru di Watu Bonang  Kecamatan Badegan Ponorogo Jawa Timur, masyarakat Watu Bonang di suguhkan hiburan kesenian khas Ponorogo, yaitu Reog dengan menampilkan 4 Dadak Merak sekaligus.

Terlihat jelas suasana kecerian dan semangat masyarakat Watu Bonang Ponorogo, menyambut atas terpilihnya Sartono sebagai Kepala Desa Watu Bonang baru di Desanya, ratusan warga Watu Bonang sangat antusias menyambut pemimpin baru yang ada di Desanya tersebut.

Seperti di informasikan sebelumnya Sartono sebagai Kepala Desa yang baru di Watu Bonang telah di lantik oleh Bupati  Ponorogo, pada tanggal 19 juni 2019 kemarin bersama 77 kepala desa terpilih lainnya.

Sementara itu terkait acara syukuran yang yang menyuguhkan  kesenian reog ini. Kepala Desa Watu Bonang Sartono menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan ungkapan rasa syukurnya terhadap Allah Swt dan masyarakat Watu Bonang yang mempercayakan dirinya sebagai Kepala Desa yang ada di Desanya. Dan Pagelaran Reog ini juga sebagai hiburan masyarakat  yang ada di Desanya.

Dengan kepercayaan ini,  Sartono mengaku akan memegang amanah yang sudah dipercayakan masyakat Watu Bonang kepada dirinya, yaitu  untuk membangun  Desa  Watu Bonang  yang lebih maju dan lebih baik nantinya, untuk itu  ia juga berharap kepada masyarakat Watu Bonang  serta dukungan nya dalam menjalankan pemerintahan Desa nantinya. Karena tanpa  ada dukungan dan kebersamaan  masyarakat pembangunan  juga akan sulit di capai. GSINews-Fad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *