BST Bupati Madiun Tinjau Warga Terdampak Longsor Akibat Erosi

oleh

MADIUN.GSINews.Net – Bupati MADIUN H.Ahmad Dawami kembali melanjutkan kegiatan Bhakti Sosial Terpadu atau BST di Desa Kenongorejo Kecamatan Pilangkenceng Kabupaten Madiun Jawa Timur pada Hari Selasa tanggal 25 Juni 2019.

Seperti kegiatan BST pada umumnya, Bupati Madiun beserta seluruh forkopimda menggelar acara sarasehan dengan seluruh warga Desa Kenongorejo Kecamatan Pilangkenceng. Sarasehan ini adalah suatu bentuk sarana untuk menjalin kedekatan pemerintah Kabupaten Madiun dengan warganya. Selain itu juga untuk menampung keluhan dan usulan warga desa tentang berbagai masalah. Baik tentang pelayanan, maupun sarana dan prasarana.

Dalam giat BST Kali ini Bupati Madiun Ahmad Dawami juga meninjau langsung plengsengan sungai dekat permukiman warga yang longsor akibat erosi air yang menggerus, sehingga hal ini menjadi prioritas program pembangunan untuk Desa Kenongorejo.

Didampingi langsung oleh Kepala Desa Setempat. Dinas PU dan Dinas Kesehatan Kabupaten Madiun Bupati Madiun Ahmad Dawami juga mengunjungi beberapa warga yang tinggal ditepian hutan. Selanjutnya rombongan bupati mengunjungi  pelaksanaan pasar murah dan pelayanan kesehatan.

Bupati Madiun Ahmad Dawami memaparkan, bahwa Perkara gotong royong dari masyarakat Desa Kenongorejo sangat luar biasa dan sudah terlihat kebersamaan yang baik. Meski ada permasalahan yang harus segera diselesaikan oleh pemerintah Kabupaten Madiun, namun Bupati Madiun sangat salut dengan warga Kenongorejo dimana rasa gotong royongnya sangat luar biasa.

Sementara itu. Kepala desa kenongorejo Heri Purnomo, mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Madiun yang telah mengadakan BST di desanya. Karena hal tersebut sangat membantu warga desanya. Baik dari segi pelayanan public. Maupun pembangunan Desa Kenongorejo nantinya. GSINews-Noor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *