Pengajian Umum Dan Halal Bihalal Desa Ngariboyo Magetan

oleh

MAGETAN.GSINews.Net – Untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan  kepada Allah Swt. Pemerintah Desa Ngariboyo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan  Jawa Timur. tadi malam Tanggal 2 Juli 2019/ menggelar pengajian umum dan halal bihalal   di adakan di halaman Kantor  Balai Desa Ngariboyo. Yang menghadirkan KH Hafid Mahmud Pengasuh Pondok Pesantren  Mojopurno Magetan.

Dalam memeriahkan acara pengajian umum dan halal bihalal tersebut, para jamaah juga di suguhkan  hiburan musik hadrah campursari  dari  group Hadroh  Desa Ngariboyo juga group Hadrah Cokrokertopati Pondok Pesantren Salfiyah Takeran Magetan.

Sementara itu dalam sambutannya Kepala Desa Ngariboyo Sumadi mengatakan,  sangat berterima kasih kepada Warga Ngariboyo, karena dengan kebersamaan dan dukungannya kegiatan pengajian  umum dan halal bihalal  tersebut bisa terlaksana  dengan baik. Sumadi juga berharap dengan adanya kegiatan  ini nanti bisa menambah keimanan bagi masyarakat Ngariboyo dan yang terpenting  dengan kegiatan  ini nantinya akan semakin terjalin silahturohmi yang  baik antara warga desa.

Tidak lupa Sumadi menghaturkan permohonan maaf terhadap  seluruh  masyarakat Ngariboyo, jika selama jabatannya menjadi Kepala Desa ada kesalahan baik di sengaja maupun tidak sengaja.

Pada kesempatan   tersebut  Kepala Desa Ngariboyo Sumadi juga menyampaikan  bahwa dalam waktu dekat, tepatnya pada Bulan Oktober 2019 nanti. Kabupaten Magetan memiliki hajat besar  yaitu pesta demokrasi dengan di gelarnya pemilihan Kepala Desa Serentak, untuk itu Sumadi juga mengharapkan Pesta Demokrasi Pemilihan  Kepala Desa serentak khususnya  yang berada  di Desa Ngariboyo nantinya bisa berjalan aman tertib dan damai, dan dalam Pilkades nanti siapapun berhak untuk mendaftarkan diri sebagai Kepala Desa, untuk itu bagi masyarakat Ngariboyo yang ingin mengabdi kepada Desanya /dan ingin menjadi Kepala Desa. Masyarakat di persilahakan untuk segara  mendaftar  kepada Panita Pemilihan Kepala Desa.

Sementara dalam akhir acara, di adakan salam salaman dan saling memaafkan, di awali dari Kepala Desa. Tokoh Agama  dan Pejabat Muspika Kecamatan Ngariboyo. Serta Masyarakat. GSINews-Bbg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *