Halal Bihalal PT. INKA Bersama Forkopimda Kota Dan Kabupaten Madiun

oleh

MADIUN.GSINews.Net – Rabu malam tanggal 02 Juli 2019 PT. INKA Persero menyelenggarakan acara halal bihalal bersama seluruh unsur Forkopimda Kota dan Kabupaten Madiun.

Acara yang diselenggarakan di Gedung Graha Inka lantai 3 di Jalan Yos Sudarso Kota Madiun kali ini selain mengundang awak media juga dihadiri oleh perwakilan beberapa Bumn di wilayah Kota dan Kabupaten Madiun. Acara halal bihalal PT. Inka bersama forkopimda dan awak media dan beberapa Bumn kali ini juga diisi oleh tausiyah dari DR. H. Agus Tricahyo.

Setelah mendengarkan kultum, acara kemudian dilanjutkan dengan halal bihalal antar seluruh Bumn dan jajaran Forkopimda Kota dan Kabupaten Madiun. Dalam kesempatan kali ini Direktur Utama PT. INKA Budi Noviantoro juga menyempatkan menyanyikan jingle Bumn diiringi oleh Bogi Band yaitu Home Band dari PT. INKA.

Budi Noviantoro. Direktur Utama PT. INKA disela-sela acara mengungkapkan kepada awak media, bahwa PT. INKA akan selalu memberikan sekian laba untuk csr, agar Masyarakat Madiun bisa ikut merasakan kehadiran PT. INKA disamping itu, Budi Juga mengungkapkan bahwa PT. INKA telah melakukan uji coba trainset yang akan dikirim ke Filipina pada Rabu siang tanggal 03 Juli 2019, dengan rute Madiun-Jombang dan sebaliknya, yang mana trainset pesanan Filipina ini akan dikirim pada awal Agustus nanti. GSINews-Noor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *