LIGA 2 Persis Solo Vs Persik Kediri Berakhir Imbang 1:1

oleh

MADIUN.GSINews.Net – Persik Kediri gagal mendapatkan tiga poin saat bertandang ke homebase Persis Solo dalam laga lanjutan Liga 2 2019 Wilayah Timur, di Stadion Wilis Madiun pada Sabtu sore tanggal 06 Juli 2019.

Bertanding di Stadion Wilis Madiun. Persis yang bertindak sebagai tuan rumah pada pertandingan ini langsung melancarkan serangan ke lini belakang Persik Kediri.

Saling serang hingga tensi panas pun tak mampu terhindarkan lagi sepanjang babak pertama. Meski begitu hingga babak pertama berakhir tidak satu gol pun yang tercipta pada laga ini.

Memasuki babak kedua. Persik langsung melancarkan serangan kepertahanan Persis Solo. Namun, justru Persis Solo yang memberikan ancaman terlebih dahulu melalui sepak pojok di menit ke-46.

Baru dimenit ke-75 Persik berhasil menjebol gawang Persis melalui tandukan dari Septian Bagaskara. Pemain bernomor punggung 10 Persik Kediri ini berhasil membuat persik unggul 1-0 atas lawannya.

Saat babak kedua menyisakan tujuh menit tersisa. Akhirnya Persis Solo berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui tendangan pemain bernomor punggung 09 Dimas Galih.

Hingga peluit panjang tanda berakhirnya laga, tidak satupun gol lagi yang tercipta. Laga pun berakhir imbang 1-1. Hasil ini pun membuat posisi Persik di puncak klasemen zona Timur Liga 2 kian kokoh dengan perolehan 8 angka. Sedangkan Persis masih tertahan di peringkat ke-10 dengan 2 poin. GSINews-Noor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *