Hut Bhayangkara Bupati Madiun Beri Kejutan 73 Tumpeng Untuk Kapolres Madiun

oleh

MADIUN.GSINews.Net – Selasa pagi tanggal 09 juli 2019 Bupati Madiun beserta jajaran forkopimda Kabupaten Madiun dan para Kepala Desa kunjungi Polres Madiun di Jalan Soekarno-Hatta Madiun Jawa Timur.

Kedatangan Bupati Madiun beserta rombongan yang mendadak kali ini adalah untuk memberikan kejutan ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke-73 kepada Kapolres Madiun beserta jajarannya.

Disambut langsung oleh Kapolres Madiun, selanjutnya rombongan BUPATI menuju Gedung Tunggal Panaluan Polres Madiun didampingi oleh Kapolres Madiun beserta jajarannya.

Kunjungan Bupati Madiun mendadak ke Mapolres Madiun kali ini, juga membawa puluhan tumpeng sebagai ucapan Hut Bhayangkara, uniknya…tumpeng yang dibawa ke Mapolres Madiun berjumlah 73 tumpeng, hal ini berkaitan dengan Hut Bhayangkara yang  ke-73.

Turut hadir dalam acara kali ini. Dandim 0803 Madiun/Letkol Czi Nur Alam Sucipto. Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Madiun Sugeng Sumarno, dan perwakilan dari Pengadilan Negeri  Kabupaten Madiun.

Bupati Madiun Ahmad Dawami menjelaskan, bahwa kunjungan mendadak ke Mapolres Madiun bersama semua unsur forkopimda dan para kepala desa kali ini, adalah sebagai bentuk sinergitas 3pilar dan seluruh elemen kepada Polri, khususnya Polres Madiun. Bupati menambahkan bahwa dengan HUT Bhayangkara Ke-73 Polri Akan semakin profesional dan lebih dekat dengan masyarakat.

Sementara itu. Kapolres Madiun Akbp Turun Wicaksono menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak atas kejutan yang diberikan kepada jajaran Polres Madiun berkaitan dengan HUT Bhayangkara Ke-73. GSINews-Noor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *