Meriahkan Hut Bhayangkara Ke 73 Bupati Ponorogo Dan Istri Sumbang Lagu

oleh

PONOROGO.GSINews.Net – Acara tasyakuran Hut Bhayangkara ke 73 Tahun Polres Ponorogo, yang di laksanakan di halaman Kecamatan Siman  Kabupaten Ponorogo  Jawa Timur berlangsung meriah, dalam acara tasyukuran ini secara simbolis Kapolres Ponorogo Akbp  Radiant  melakukan pemotongan tumpeng yang selanjutnya diserahkan Kepada Anggota  Termuda Kepolisian Polres Ponorogo . Dan di lanjutkan  pemotongan kue ulang tahun Hut Bhayangkara oleh Istri Kapolres Ponorogo Dewi  Arnita Radiant  yang di serahkan kepada salah satu Aparatur Sipil Negara  Atau Asn Tertua  Polres  Ponorogo.

Sementara untuk memeriahkan  dan menjalin  keakraban para anggotanya, dalam acara Hut Bhayangkara  ke 73. Dimeriahakan  dengan Pentas Musik dan goyang bersama, dalam acara ini Kapolres Ponorogo Akbp Radiant  beserta istri ikut berbaur di tengah para anggotanya, sambil memberikan saweran  kepada Anggota Polwan  yang ikut bergoyang ria.

Dalam acara Hut Bhayangkara  Ke 73 tahun ini, juga hadir Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni, pada kesempatan tersebut. Bupati Ipong  tidak ketinggalan menyumbangkan  suara emasnya  dengan membawakan sebuah lagu milik  Rod Stewart dengan judul  I Don’t Wanna Talk About  It.

Tidak  ketinggalan juga  Istri Kapolres Ponorogo Dewi Arnita Radiant bersama  Istri Bupati Ponorogo Sri Wahyuni Ipong Muchlissoni  juga ikut menyumbangkan suara emasnya denga membawakan 3 lagu sekaligus. yaitu lagu milik Vina Panduwinata dengan Judul Aku Makin Cinta. Lagu Via Valen  Selow dan lagu  Syantik Milik Siti Badriah, yang menambah kemeriahan Hut Bhayangkara ke 73 tahun  yang dilaksanakan oleh Polres Ponorogo Siang tadi 12 Juli 2019.

Terkait peringatan Hut Bhayangkara ke 73 ini. Bupati Ponorogo  Ipong Muchlissoni memberikan apresiasi  yang baik terhadap Polres Ponorogo, karena bisa menciptakan kebersamaan yang luar biasa dengan masyarakat. GSINews-Fad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *