Pelaku Penipuan Dan Penggelapan Motor Diringkus Polisi

oleh

Foto : Wage 25 Tahun Pelaku Penggelapan Motor Honda Vario Berhasil Dibekuk Satreskrim Polres Madiun Kota (Noor/GSINews.Net)

MADIUN.GSINews.Net – Satreskrim Polres Madiun Kota Berhasil Meringkus Wage, laki-laki berusia 25 tahun warga Jalan Raya Dungus Kecamatan Wungu Kabupaten Madiun Jawa Timur. Pada Kamis Siang Tanggal 11 Juli 2019.

Tersangka berhasil dibekuk petugas Satreskrim Polres Madiun Kota setelah adanya laporan dari korban berinisial Sw, seorang ibu rumah tangga. Warga Desa Rejomulyo Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun, yang mengaku bahwa tersangka telah membawa lari sepeda motor miliknya sejak tanggal 07 Juli 2019.

Awalnya Wage bersama temannya Se.  Warga Mojorejo Kota Madiun yang saat ini sedang dalam pengejaran petugas meminjam kendaraan korban dengan dalih untuk kerumah Sakit Griya Husada Madiun, setelah ditunggu lama kendaraan korban tidak kunjung dikembalikan dan handphone tersangka tidak dapat dihubungi, selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke polres madiun kota.

Barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan pelaku adalah 1 lembar stnk dan 1 kendaraan roda dua jenis honda vario 125 dengan nomor polisi ae 6502 cj, dari pengakuan tersangka, motor korban digadaikan senilai 5 juta kepada seseorang.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka akan dijerat dengan pasal 372 atau 378 kuh pidana dengan ancaman hukuman maksimal 4 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *