Penangkapan Pengedar Dan Pemakai Sabu

oleh

Foto : Tersangka pengedar sabu PN dan CS berhasil diringkus Sat Narkoba Polres Madiun Kota (Noor/GSINews.Net)

MADIUN.GSINews.Net – Satreskoba Polres Madiun Kota berhasil meringkus tiga budak narkoba secara hampir bersamaan di Wilayah Kota Madiun pada Minggu malam tanggal 7 Juli 2019.

Poniran 48 tahun. Warga Kelurahan Kejuron Kecamatan Taman dan Cs, 33 tahun Warga Kelurahan Patihan, Kecamatan Manguharjo Kota Madiun ini, hanya bisa tertunduk lesu setelah berhasil dibekuk oleh Satreskoba Polres Madiun Kota, sedangkan tersangka berinisial Bk 32 tahun warga Kelurahan Patihan Kecamatan Manguharjo Meringkuk diruang tahanan Polres Madiun Kota dikarenakan sakit.

Ketiga budak narkoba ini berhasil dibekuk petugas kepolisian dilokasi dan waktu yang berbeda, diawali dengan penangkapan Poniran, pada hari Minggu Malam Tanggal 7 Juli 2019 di halaman sebuah minimarket di Jalan Salak,Kota Madiun, saat dilakukan penggeledahan dari tangan pelaku, petugas berhasil menyita narkotika jenis sabu dengan berat 0.43 gram, dari hasil pengembangan, petugas kembali menemukan serbuk kristal sabu seberat 2.09 gram yang telah diranjau Di Jalan Kampar Kota Madiun, setelah dilakukan penggeledahan dari rumah pelaku, petugas juga menemukan timbangan elektrik dan bukti transfer dari penjualan sabu.

Senin malam tanggal 8 Juli 2019 petugas kembali membekuk tersangka bk dan cs di Jalan Meliwis Kota Madiun, sesaat setelah mengambil paket sabu yang diranjau didekat sebuah minimarket, setelah dilakukan pengejaran dan penggeledahan, dari tangan kedua pelaku ditemukan satu plastik klip sabu seberat 0,26 gram, tersangka mengaku sabu tersebut dibeli secara patungan untuk dikonsumsi sendiri.

Selain barang bukti sabu dan timbangan elektrik, petugas juga menyita handphone, atm dan 2 unit sepeda motor untuk kepentingan penyelidikan. Selanjutnya ketiga tersangka akan dijerat dengan  pasal 114 dan atau 112 uu narkotika tahun 2009, dengan ancaman hukuman paling singkat 5 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *