,

Dinas Kominfo Kota Madiun Resmi Tempati Kantor Baru

oleh

Foto : Wakil walikota Madiun Inda Raya meresmikan penempatan Gedung Baru Untuk Dinas Kominfo kota Madiun (Noor/GSINews.Net)

MADIUN.GSINews.Net – Dinas Kominfo Kota Madiun menggelar acara tasyakuran pada Kamis pagi Tanggal 25 Juli 2019. Tasyakuran yang digelar secara sederhana kali ini, adalah dalam rangka rasa syukur pemindahan Kantor Dinas Kominfo dari yang sebelumnya berada diarea pusat Pemerintahan Kota Madiun, tepatnya dibelakang Balaikota Madiun, berpindah ke Jalan Perintis Kemerdekaan. Kantor baru yang ditempati oleh dinas kominfo ini adalah bangunan perkantoran yang sebelumnya adalah Gedung Dprd Kota Madiun.

Tasyakuran pindahan ini dihadiri dan diresmikan langsung oleh Wakil Walikota Madiun Inda Raya Saputri, diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Wakil Walikota Madiun dan diserahkan langsung kepada Kepala Dinas Kominfo Kota Madiun Subakri.

Wakil Walikota Madiun Inda Raya Saputri mengungkapkan, dengan menempati gedung baru ini Dinas Kominfo Kota Madiun diharapkan bisa lebih maju, lebih bagus secara kinerja dalam memberikan informasi kepada masyarakat, Inda Raya juga menambahkan kedepannya, Dinas Kominfo Kota Madiun harus bisa lebih bersinergi dengan para insan pers yang berada di Wilayah Kota Madiun.

Kepala Dinas Kominfo Kota Madiun Subakri menambahkan, bahwa tasyakuran yang diadakan ini adalah sebagai ungkapan rasa syukur dalam menempati kantor yang baru. Subakri berharap kedepannya Dinas Kominfo akan lebih baik dalam menyampaikan segala informasi yang berkaitan dengan Kota Madiun, dan tentunya hal tersebut juga tidak lepas dari peran serta para awak media sebagai mitra kominfo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *