Penemuan Mayat Dibawah Jembatan

oleh

Foto : Penemuan mayat wanita tanpa identitas (Fad/GSINews.Net)

PONOROGO.GSINews.Net – Warga Desa Sampung Kecamatan Sampung Kabupaten Ponorogo Jawa Timur, digemparkan dengan penemuan sosok mayat wanita  yang duga dalam kondisi  hamil, mayat di temukan warga tergeletak di bawah  jembatan  dengan  kondisi mayat  mulai membusuk, diduga  mayat  dibuang oleh seseorang  karena di lokasi kejadian ditemukan sejumlah  barang bukti yang menguatkan.

Mayat wanita tanpa identitas ini ditemukan  warga di bawah jembatan sungai galok Desa Sampung Kecamatan Sampung, pada Selasa Siang  23 Juli 2019 kondisi mayat tergeletak diantara semak-semak dan mulai mengeluarkan bau tidak sedap. Polisi yang mendatangi lokasi langsung melakukan pemeriksaan dan memasang police line disekitar lokasi.

Dari hasil pemeriksaan sementara, mayat berjenis kelamin perempuan diperkirakan berumur 30 hingga 40 tahun dengan kondisi perut buncit, selain itu ditemukan luka dikepala yang diduga akibat terbentur beton parit. Disekitar lokasi mayat, polisi juga menemukan sepasang sarung tangan,  jilbab, sebuah jam tangan dan sepasang sandal yang diduga milik korban, sementara pada semak-semak terdapat bekas korban jatuh dari atas jembatan, dugaan sementara jasad perempuan ini sengaja dibuang oleh seseorang .

Untuk memastikan penyebab kematian korban. Polisi membawa jasad tanpa identitas ini ke rumah sakit umum daerah Kabupaten Ponorogo untuk dilakukan outopsi, kini kasus ini sedang dalam penanganan aparat kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *