, ,

Pelaku Pembunuhan Wanita Hamil Terkuak

oleh

Foto : Joko Hermanto Pelaku pembunuhan wanita hamil 6 bulan berhasil dibekuk Polres Ponorogo (Fad/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Akhirnya  pelaku  pembunuhan wanita hamil yang jasadnya ditemukan Warga Desa  Sampung Kecamatan Sampung Kabupaten Ponorogo Jawa Timur, beberapa hari kemarin terkuak, dan pelaku pembunuhan tak lain adalah kekasihnya sendiri. Pelaku sengaja menghabisi kekasihnya yang hamil enam bulan karena enggan dimintai pertanggung jawaban oleh korban.

Tak butuh waktu lama petugas Kepolisian Polres Ponorogo. Jawa Timur, untuk mencari identitas pelaku yang tega membunuh seorang gadis hamil enam bulan, yang jasadnya dibuang di jurang Sungai Galok. Kecamatan Sampung. Ponorogo. Jawa Timur.

Setelah mengetahui identitas korban pembunuhan yang jasadnya dibuang di jurang hari selasa lalu, Polisi langsung berhasil menangkap Joko Hermanto. Warga Desa Lembah. Kecamatan Babadan. Ponorogo, yang tak lain adalah kekasih korban.

Pria berusia 26 tahun ini sengaja menghabisi nyawa Herfina Rahma Sari, 19 Tahun yang tengah hamil, karena korban meminta pertanggung jawaban kepada pelaku, sementara pelaku baru saja menikah empat bulan lalu dengan wanita lain.

Sebelum melakukan aksi pembunuhan di sekitar lokasi ditemukannya mayat, pelaku sudah merencanakan aksi pembunuhan di kawasan Telaga  Sarangan. Magetan, karena kondisi ramai pelaku akhirnya mengurungkan niatnya dan mengabisi nyawa kekasihnya di sekitar jurang sungai galok, Kecamatan Sampung. Ponorogo.

Dihadapan polisi pelaku yang juga residivis kasus pencabulan, sengaja membunuh kekasihnya yang sudah menjalin asmara sejak tujuh bulan lalu dengan cara mencekik leher korban, selain itu pelaku juga membenturkan kepala korban ke dinding jembatan sungai galok berkali kali hingga tewas,

Sebelum ditemukan tewas, korban memang sempat hilang selama dua hari hanya saja keluarga tidak mengira jika ternyata korban hilang dibawa kabur hingga tewas ditangan pelaku.

Atas perbuatannya, pelaku bakal dijerat dengan pasal 340 Kuhp tentang pembunuhan yang direncanakan dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara. Seperti diinformasikan sebelumnya, warga Desa Sampung, Kecamatan Sampung, Ponorogo, selasa siang lalu digemparkan dengan penemuan mayat gadis tanpa identitas yang tengah hamil enam bulan, saat ditemukan terdapat beberapa luka di kepala termasuk adanya bekas jeratan di leher.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *