,

7 Negara Pentas Budaya Di Depan Paseban Alon Alon Ponorogo

oleh

Foto : Para Duta wisata dari 7 Negara dalam Acara Festifal Topeng Tahun 2019 Di Ponorogo (Fad/GSINews.Net)

PONOROGO.GSINews.Net – Festival Internasional Topeng and folklore serta parade Budaya  Internasioanal yang di gelar di Paseban Alon Alon Ponorogo Jawa Timur.  Sabtu Tanggal 27 Juli 2019. menyedot ribuan Masyarakat Ponorogo. Festival Topeng And Folklore melibatkan duta dari 7 Negara. Yaitu Negara Slovakia, Rusia,Mexico,Ubakistan, Ekuador, Korea Selatan Dan Timor Leste.

Beginilahlah kemeriahan pentas budaya yang di gelar di Depan Paseban Alon Alon Ponorogo oleh 7 Negara, dalam acara Festival Internasional Topeng And Folklore, pertujukan yang di tampilkan oleh masing masing negara di depan Paseban Alon Alon Ponorogo ini, memberikan pemandangan tersendiri bagi warga Ponorogo, sehingga masyarakat yang hadir  menyaksikakan Pentas Tradisi Budaya  Dari 7 Negara ini, baik tua muda dan anak anak rela berdesakkan untuk menyasikan pentas budaya tersebut.

Bahkan tidak sedikit masyarakat Ponorogo yang datang ke Alon Alon Ponorogo ini, memanfaatkan para Duta Budaya dari luar negeri ini untuk bisa sekedar selfi bersama para duta duta budaya yang berasal dari luar negeri tersebut.

Sementara terkait festival internasional topeng and folklore ini, Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni menjelasakan, bahwa festival ini di gelar dalam rangka untuk peningkatan Kepariwisataan yang ada di Ponorogo, sehingga dengan kedatangan para tamu tamu dari luar negeri ini, di harapkan ke depan seni dan budaya Reog Ponorogo akan lebih  femiliar di negara para  duta budaya dari 7 negara yang hadir tersebut, dan selanjutnya pada tahun tahun ke depan para wisatawan asing yang datang ke Ponorogo akan semakin banyak.

Dan dalam rangka kunjungan wisata tahun 2019 ini, Bupati juga menargetkan kunjungan wisata Ponorogo pada tahun 2019 ini akan meningkat dari tahun sebelumnya, dan target kunjungan wisatawan ke Ponorogo pada tahun 2019 bisa tercapai yaitu 1 Juta Wisatawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *