,

Pembentukkan Panitia Pilkades Desa Durenan

oleh

Foto : Bpd Desa Durenan Sukardi  menjelasakan, bahwa Pihaknya telah melakukan pembentukan dan penetapakan  panitia pilkades serentak yang akan di laksanakan pada bulan oktober 2019 nanti (Is/GSINews.Net).

MAGETAN.GSINews.Net – Untuk mensukseskan Pesta Demokrasi yaitu Pemilihan  Kepala Desa serentak yang akan di gelar oleh Pemerintahan Kabuten Magetan Jawa Timur, pada Bulan Oktober 2019 nanti, Desa Desa Yang Ada Di Kabupaten Magetan telah mempersiapkan  Kepanitiaan Pilkades, sehingga pada pemilihan, hari H Dan Paska Pilkades berjalan lancar dan aman.

Sementara itu  terkait akan dilaksanakannya pilkades serentak di Kabupaten Magetan ini.  Bpd Desa Durenan Sukardi  menjelasakan, bahwa sore tadi  30 Juli 2019, bertempat di Balai Desa Durenan. Pihaknya telah melakukan pembentukan dan penetapakan  panitia pilkades serentak yang akan di laksanakan pada bulan oktober 2019 nanti.

Pada pembentukan panitia ini juga di hadiri oleh Camat. Anggota Koramil. Tokoh Masyarakat  Dan  Kepala Desa Durenan.

Terkait dengan pembentukan  panitia pilkades Ini  Ketua Bpd Durenan berharap, bahwa panita yang sudah di bentuk ini, nantinya bisa menjalankan tugasnya sebaik baiknya, sehingga pemilihan Kepala Desa di Durenan nanti bisa berjalan dengan aman tertib dan lancer. Selanjutnya bisa  mendapatkan Pemimpin Desa yang baik. Untuk membawa Desa Durenan lebih maju dalam pembangunan dan lebih sejahtera dalam perekonomian Masyarakat Desanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *