,

Pemkot Madiun Gelar Lomba Mural Untuk Percantik Kota

oleh

Foto : Walikota Madiun H. Maidi berpartisipasi melukis ditembok bantaran dalam acara lomba Mural pada hari Kamis 01/8/2019 (Noor/GSINews.Net)

MADIUN.GSINews.Net – Pemkot Madiun terus berupaya untuk mempercantik wilayah Kota Madiun sehingga menjadi daya tarik bagi masyarakat, salah satunya yang dilakukan Pemkot Madiun adalah menggandeng Komunitas Mural.

Puluhan anggota komunitas Mural Terlihat di Jalan Ahmad Yani menghiasi tembok kali bantaran. Beberapa anggota komunitas mural melukis berbagai motif lukisan dengan berbagai tema. Giat ini merupakan lomba mural yang digelar oleh Pemkot Madiun. Selain untuk menyalurkan bakat, kegiatan ini juga untuk memperindah wajah Kota Madiun terutama diarea sepanjang bantaran kali Madiun.

Acara yang digelar Pada  Kamis siang tanggal 01 Agustus 2019 ini. Disaksikan langsung oleh Walikota Madiun Maidi. Walikota memantau secara langsung proses pelukisan disepanjang tembok  bantaran kali dijalan Ahmad Yani kota Madiun. Dalam kesempatan ini, Maidi juga ikut berpartisipasi melukis di tembok bantaran.

Walikota Madiun Maidi menjelaskan, semua wilayah diKota Madiun yang terlihat kurang nyaman dan kurang indah, maka Pemkot akan membenahinya, terutama pinggiran kali bantaran yang dalam waktu dekat akan dijadikan wisata belanja Sunday Market. Maka, Pemkot mengadakan lomba mural ini selain daripada memperindah pinggiran kali bantaran, giat ini juga untuk menjadi daya tarik masyarakat dan menggerakkan potensi anak – anak komunitas mural.

Kedepannya. Pemkot Madiun juga akan memberikan nuansa warna baru dibeberapa titik lokasi di Kota Madiun yang dinilai kurang nyaman dipandang, tentu saja nantinya komunitas mural kembali dilibatkan untuk pelaksanaannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *