,

Jalin Sinergitas Polres Madiun Gelar Olah Raga Bersama Awak Media

oleh

Foto : Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono menyerahkan Hadiah kepada perwakilan awak media dalam olah raga bersama pertandingan sepak bola polres Madiun Vs Awak media, Jumat (02/08/2019) dilapangan Tribrata Polres Madiun (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net -Jumat pagi Tanggal 02 Agustus 2019. Polres Madiun menggelar giat olah raga bersama awak media di Lapangan Tribrata Polres Madiun.

Giat olah raga Polres Madiun bersama awak media kali ini, dibuka langsung oleh Kapolres Madiun. Akbp Ruruh Wicaksono dan diikuti seluruh jajarannya, adapun giat olah raga bersama kali ini adalah pertandingan sepak bola antara tim Polres Madiun melawan tim Awak Media.

Beginilah aksi para Anggota Polres Madiun dan para awak media saat berada dilapangan hijau, sejak menit pertama, kedua belah tim melakukan aksi saling serang untuk mencetak gol, tak ayal beberapa pemain beberapa kali terjatuh, baik dari kesebelasan Polres Madiun, maupun dari Awak Media.

Pertandingan sepak bola antara kesebelasan Polres Madiun melawan kesebelasan awak media kali ini berakhir dengan skor imbang 1:1, untuk tim Polres Madiun gol diciptakan oleh Wakapolres Madiun Akp Suhono, sedangkan dari tim awak media, gol diciptakan lewat tendangan Burmanto. Wartawan dari Media Info Madiun Raya.

Kasub Bag. Humas Polres Madiun. Akp Agung Sutrisna menyampaikan, bahwa giat olah raga bersama antara Polres Madiun dan para Awak Media ini, adalah bertujuan untuk menjalin silaturahim dan sinergitas antara Anggota Polres Madiun dan Para Insan Pers yang kedepannya akan diadakan secara rutin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *