,

Muscab PMC PP Ponorogo Di Hadiri Oleh Wakil Ketua MPW PP Jatim

oleh

Foto : Musyarawah Cabang PP Ponorogo yang di laksanakan  di  Ruang Pertemuan Hotel Latiban (Fad/GSINews.Net)

PONOROGO.GSINews.Net – Wakil Ketua Majelis Pimpinan Wilayah  Pemuda Pancasila  Jawa Timur Adik Dwi Putranto mengharapkan, Organiasai Pemuda Pancasila Ponorogo harus lebih terdepan dan lebih tanggap terhadap keberadaan sosial  dan ekonomi yang ada di Ponorogo, untuk itu Adik Dwi Puranto  memita PP Ponorogo harus selalu bersinergi dengan Pemerintah dalam mendukung pembangunan di daerahnya.

Beginilah , pada muscab tersebut di hadiri oleh seluruh ranting PP  yang ada di Ponorogo, di samping itu juga hadir dari Pihak Kodim. Polres dan Dinas Kesbang Linmas Kabupaten Ponorogo.

Terkait dengan acara tersebut Wakil Ketua Mpw PP  Jawa Timur Adik Dwi Putranto, seusai membuka dan acara Muscab  PP Ponorogo tersebut menjelasakan, bahwa tugas PP pada intinya yaitu memberikan pemberdayaan kepada masyarakat untuk peningkatan SDM dan juga untuk menjaga Idiologi Pancasila Sebagai  Idiolagi Bangsa.

Semenatara itu  Ketua  MPC PP Ponorogo Agung Nugroho menambahkan, bahwa sampai saat ini PP  Ponorogo senantiasa aktif dalam berbagai kegiatan, sebagai  bentuk kepedulian baik  kepada masyarakat maupun lingkungan, seperti kegiatan penanaman pohon, bantuan kemanusiaan dan kegiatan lainnya.

Disamping itu  PP sebagai organisasi  yang yang membawa Label Pancasila, tentunya PP bersama TNI dan POLRI akan menjadi garda depan  untuk menjaga Pancasila Sebagai  Idiologi Bangsa Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *