,

Sindikat Residivis Curanmor Dilumpuhkan Dengan Timah Panas

oleh

Foto : Komplotan spesialis curanmor dilumpuhkan dengan timah panas oleh Satreskrim Polres Madiun karena melawan saat ditangkap (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Sindikat residivis spesialis pencurian kendaraan bermotor, berhasil diringkus Satreskrim Polres Madiun setelah melakukan aksinya di Wilayah Kabupaten Madiun.

Dalam pers release yang dipimpin langsung oleh Kapolres Madiun Akbp Ruruh Wicaksono pada Senin pagi tanggal 05 Agustus 2019, komplotan spesialis pencurian kendaraan bermotor yang berhasil dibekuk ini adalah residivis yang telah tiga kali keluar masuk penjara dengan kasus yang sama.

Inilah Maryono. Warga Kaliabu. Kecamatan Mejayan Kapupaten Madiun, bersama Zainur Rojikin. Warga Purwosari Pasuruan. Jawa Timur, kedua pelaku curanmor ini terpaksa ditembak Polisi karena melawan saat akan ditangkap.

Kedua pelaku merupakan komplotan spesialis pencurian sepeda motor dan penggelapan mobil rental.

Keduanya berhasil dibekuk Unit Reserse Kriminal Polres Madiun, di Wilayah Surabaya dan Pasuruan. setelah melakukan aksi pencurian sepeda motor milik Aan Chandra. Warga Wonoasri Kabupaten Madiun Jawa Timur.

Kepada polisi, kedua pelaku mengaku nekat mencuri untuk  bersenang-senang. Dari tangan para pelaku. Polisi berhasil menyita 4 unit sepeda motor, satu unit mobil station, sejumlah peralatan otomotif untuk merusak kunci motor curian, serta sebilah celurit dan beberapa barang elektronik yang dibeli dari hasil dari kejahatannya.

Polisi saat ini tengah memburu seorang komplotan pelaku berinisial B-D, yang melarikan diri saat hendak ditangkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *