,

Wisata Alam Mloko Sewu Tempat Yang Nyaman Nan Indah

oleh

Foto : Keindahan wisata alam mloko sewu, di Desa Pupus Kec. Ngebel Kab. Ponorogo (Fad/GSINews.Net).

Taman Wisata Alam Mloko Sewu yang terletak di Lereng Wilis tepatnya di Desa Pupus Kecamatan Ngebel Kabupaten Ponorogo Jawa Timur ini, memang tempat wisata alam yang menawan dan tidak membosankan, di samping panorama alam pegunungan dengan pepohonan pinus yang rindang, taman wisata mloko sewu juga banyak menawarkan spot selfi bagi pengunjungnya, sehingga tidak heran  jika  pengunjung yang datang ke taman wisata alam mloko sewu bisa datang lebih dari satu kali.

Traking jalan yang indah dan pemandangan yang menawan, menjadikan magnet tersendiri bagi wisatawan yang datang ke taman mloko sewu ini. Jalan yang bersih, nyaman dan udara yang sejuk serta  taman yang indah  memberikan ketentraman batin tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung ke  taman wisata alam  mloko sewu  ini.

Tidak hanya itu saja, di atas taman wisata mloko sewu ini pengunjung juga di takjubkan dengan pemandangan  yang indah telaga ngebel yang bisa di saksikan dari taman mloko sewu tersebut, tempat selfi balon terbang dan rumah di awan juga memberikan sensasi tersendiri bagi para wisatawan untuk mendapatkan tempat selfi yang indah dan menawan.

Linda salah satu pengunjung taman mloko sewu mengaku lebih dari 2 kali datang ke mloko sewu ini.  Linda bersama teman-temanya sangat menyukai taman mloko sewu ini, karena  di samping udaranya yang segar, di mloko sewu juga mempunyai tempat yang  nyaman dan tenang, di samping sangat banyak sekali spot selfi yang indah untuk di abadikan.

Sementara itu Rena salah satu pengunjung mloko sewu yang baru pertama kali datang ke taman wisata alam mloko sewu mengaku sangat berkesan, karena tempatnya yang indah nyaman dan menyenangkan, dan Ia pun mengaku lain waktu  bisa kembali datang ke taman wisata alam mloko sewu lagi.

Terkait keberadaa taman Wisata Mloko Sewu Tersebut. Agus Pengelola Taman wisata Mloko sewu menjelaskan, bahwa Taman Mloko Sewu Mempunyai Luas lahan sekitar 4 hektar, dan untuk memberikan kepuasan bagi pengunjug yang datang ke taman mloko sewu ini, pihaknya selalu berinovatif dan akan terus menghias taman mloko sewu menjadi lebih indah, dan tentunya akan menambah sarana dan prasarana lain yang ada di taman mloko sewu  tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *