,

Nyabu, Oknum Kades Di Madiun Dibekuk Polisi

oleh

Foto : Nyabu, BL alias LR, Oknum Kepala Desa Pucang Rejo Kec. Sawahan Kabupaten Madiun hanya bisa tertunduk lesu dihadapan petugas. Oknum Kades Di Madiun Dibekuk Polisi (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Seorang Oknum Kepala Desa Di Wilayah Kabupaten Madiun, berhasil diringkus Satreskoba Polres Madiun Kota pada Senin siang tanggal 05 Agustus 2019.

Inilah oknum Kepala Desa Pucang Rejo Kecamatan Sawahan Kabupaten Madiun Jawa Timur. Kepala Desa Yang Masih Aktif Berinisial Bp alias lr berusia 38 tahun ini hanya bisa tertunduk lesu dihadapan petugas dan para awak media dalam pers release yang dipimpin langsung oleh Kapolres Madiun Kota. Akbp Nasrun Pasaribu pada kamis siang tanggal 08 Agustus 2019 diruang Humas Polres Madiun Kota.

Kapolres Madiun Kota Akbp Nasrun Pasaribu menjelaskan, bahwa tersangka pengguna narkotika jenis sabu ini berhasil di bekuk di rumahnya, di Desa Pucang Rejo Kecamatan Sawahan Kabupaten Madiun, atas adanya informasi dari masyarakat, kepada polisi tersangka mengaku mengambil paket sabu yang di pesannya lewat telepon dari seseorang yang saat ini masih dalam pengejaran petugas kepolisian, dalam bertransaksi narkoba, tersangka mengaku menggunakan sistem ranjau.

Dari hasil penggeledahan di rumah oknum Kepala Desa ini. Polisi berhasil menyita barang bukti narkotika jenis sabu seberat 0.51 gram beserta dengan alat hisapnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, oknum Kepala Desa ini akan dijerat dengan pasal 112 undang-undang no. 35 tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun dan maksimal 12 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *