,

Pisah Sambut Dandenpom V/1 Madiun

oleh

Foto : Pisah sambut Dandenpom V/I Madiun, dari Letkol CPM Hermanto ke Dandenpom yang Baru, Letkol CPM Didik Haryadi, Jumat 09/08/2019, (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Detasemen Polisi Militer V/1 Madiun memiliki komandan baru, Yaitu Letkol Cpm Didik Haryadi, acara pelepasan Dandenpom Letkol Cpm Hermanto dan penyambutan Letkol Cpm Didik selaku pengganti dilaksanakan di halaman Markas Denpom V/1 Madiun. di Jalan Di Panjaitan Kota Madiun pada Jumat siang Tanggal 09 Agustus 2019.

Dalam upacara lepas sambut Komandan Denpom V/1 Madiun tersebut, turut dihadiri Wakil Bupati Madiun Hari Wuryanto. Sekda Kota Madiun Rusdianto. Danrem 081 Dsj Kolonel Masduki. Dandim 0803 Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto. Dandenpom V/Brawijaya Kolonel Cpm Eka Wijaya Permana, dan seluruh anggota serta pegawai negeri sipil di lingkungan Pomdam V/1 Madiun, serta beberapa pimpinan  Opd Kota Madiun.

Sebelumnya Letkol Cpm Didik Haryadi pernah menjabat sebagai Dandenpom 1/4 Padang, kemudian Dimutasi Kepusdikpom Cimahi, sedangkan Letkol Cpm Hermanto selanjutnya akan menempati tugas baru di kampung halamannya, yaitu di Denpom Xiv/2 Pare-Pare Sulawesi Selatan.

Komandan Denpom V Brawijaya Kolonel Cpm Eka Wijaya menjelaskan, bahwa rotasi ini dilakukan selain agar tidak jenuh, juga sebagai upaya peningkatan kepemimpinan. Eka menambahkan bahwa kehadiran polisi militer juga harus dirasakan oleh seluruh masyarakat, khususnya masyarakat di Wilayah Madiun.

Diharapkan dengan pucuk pimpinan yang baru ini. Polisi Militer akan lebih baik dan tetap menjaga kekompakan antar anggota, minimal, mempertahankan prestasi yang sudah ada selama ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *