,

Sambut Idul Adha 1440 H. Pemkot Madiun Gelar Takbir Keliling

oleh

Foto : 95 Peserta Takbir Keliling dikota Madiun. Sambut Malam Idul Adha 1440 H Sabtu. 10/08/2019 (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Menyambut datangnya Hari Raya Idul Adha1440 H. Pemerintah Kota Madiun menggelar lomba takbir  keliling kendaraan roda empat, adapun para peserta takbir keliling dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H yang jatuh pada hari Minggu Tanggal 11 Agustus 2019 ini, diberangkatkan langsung oleh Walikota Madiun beserta unsur forkopimda di Depan Masjid Agung Baitul Hakim Madiun.

Lomba takbir keliling yang diikuti oleh 95 peserta dari semua elemen masyarakat, mulai dari Opd. Instansi Vertikal. Ormas Islam, dan dari Sekolah-Sekolah di Wilayah Kota Madiun ini/untuk pemenang nantinya akan mendapatkan trophy, piagam dan uang pembinaan dari Pemerintah Kota Madiun.

Turut hadir dalam acara pemberangkatan takbir keliling kali ini. Wakil Walikota Madiun Inda Raya Saputri. Dandim 0803 Letkol Czi Nur Alam Sucipto. Kapolres Madiun Kota Akbp Nasrun Pasaribu, dan juga beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Walikota Madiun Maidi menjelaskan, bahwa Idul Adha tahun ini. Pemerintah Kota Madiun memberikan qurban 5 ekor sapi dengan berat total keseluruhan sekitar 30 ton. Maidi memaparkan bahwa daging qurban nanti akan diprioritaskan untuk anak-anak stunting serta fakir miskin, dan pendistribusian nya akan diberikan secara langsung ke alamat atau by address.

Takbir keliling ini melewati seluruh ruas Jalan Kota Madiun, kecuali dititik-titik rawan kemacetan, diperkirakan acara takbir keliling ini akan selesai pada pukul 22.00 wib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *