,

Pemilik Toko Baju Tewas Bersimbah Darah

oleh

Foto : Kapolres Madiun Akbp Ruruh Wicaksono melakukan identifikasi dan penyidikkan (Sus/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Warga Jalan Panglima Sudirman Kelurahan Pandean Kecamatan Mejayan  Kabupaten Madiun Jawa Timur, di gemparkan dengan penemuan mayat  Darwin Susanto Warga Nganjuk Jawa Timur, pemilik toko  baju  yang  berada di Jalan Panglima Sudirman tersebut , dengan kondisi penuh luka  pada bagian wajah korban.

Beginilah  lokasi kejadian penemuan mayat yang berada di toko baju cantik yang berada di Jalan Panglima Sudirman  Nomer 155 Mejayan Madiun, yang berada di Jalan Raya Madiun Surabaya malam kemarin 11 Agustus 2019. Banyaknya warga yang ingin melihat kejadian tersebut membuat  lalu lintas di sekitar kejadian menjadi macet.

Sementara terkait kejadian tersebut Kapolres Madiun Akbp Ruruh Wicaksono bersama anggotanya,  yang berada di lokasi langsung melakukan identifikasi dan penyidikkan, dari penyidikan dan pemeriksaan sementara. Ruruh mengatakan pihaknya akan  melakukan penyelidikan  lebih lanjut,  karena  dalam pemeriksaan, mayat korban terdapat beberapa luka di bagian wajah, dan untuk penyelidikan lebih lanjut,  jenazah korban di bawa ke rumah sakit yangberada di Mejayan.

Sementara terkait  kejadian tersebut, Budi Lestari  salah satu pemilik toko alat elektronik yang  bersebelahan toko milik korban mengatakan,  sebelum kejadian tersebut bahwa kondisi korban sebelum meninggal terlihat gundah, bahkan korban sempat menyampaikan keluhannya terkait masalah pekerjaan dan istrinya.

Budi Lestari melihat kondisi korban semasa  sebelum kejadian tersebut juga merasa kasihan dan simpati. Menurut  Lestari korban sendiri membuka toko baju tersebut juga belum lama, yaitu baru sekitaran 2 bulan lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *