,

Mobil Jenis Suv Tabrak Rumah Warga

oleh

Foto : Proses evakuasi mobil jenis SUV yang menabrak rumah warga dijalan Asahan Kota Madiun,Selasa 13/08/2019 (Noor/GSINews.Net).

Diduga kurang menguasai kendaraan matic, sebuah mobil type suv ber plat putih dengan nomor polisi ag 1090 xx, menabrak tembok rumah warga di Jalan Asahan, Kelurahan Taman, Kecamatan Taman Kota Madiun pada Selasa Pagi Tanggal 13 Agustus 2019.

Kerusakan parah di bagian pagar hingga ruang tamu menimpa rumah Budiono, pemilik rumah yang dihantam oleh kendaraan suv ini mengatakan, bahwa kejadian ini diperkirakan terjadi sekitar pukul 04.30 pagi, tidak ada saksi mata yang mengetahui kronologis pasti kejadian ini.

Pemilik rumah menjelaskan, bahwa pada saat kejadian dirinya dan keluarganya sedang berada dibelakang rumah, tiba – tiba dirinya mendengar suara benturan yang sangat keras, setelah dilihat, didepan rumahnya sudah ada mobil yang menabrak tembok pagar hingga ruang tamu.

Pada saat dievakuasi, pengemudi mobil naas ini sudah tidak berada di lokasi, namun dari keterangan warga sekitar, pengemudi mobil berwarna hitam ini adalah warga kelurahan Rejomulyo Kota Madiun.

Sementara itu, Kapolsek Taman Kompol Sarwono yang datang langsung di tkp menjelaskan, bahwa diperkirakan pengemudi mobil kurang menguasai kendaraan bersistem matic ini, lantaran tidak diketemukan bekas pengereman disekitar lokasi dan diduga pengemudi juga dalam kondisi mengantuk.

Meski tidak ada korban jiwa dari kejadian ini, namun arus lalu lintas dilokasi kejadian sempat terjadi kemacetan akibat banyaknya warga yang menonton.

Petugas kepolisian lalu lintas berusaha mengurai kemacetan, hingga mengalihkan arus lalu lintas saat proses evakuasi, hingga pukul 08.00 pagi mobil type suv ini baru bisa dievakuasi dari lokasi kejadian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *