,

Seorang Wartawan Luka-Luka Akibat Bentrok Antar Suporter Bola

oleh

Foto : Wiwit Eko Prasetyo, Wartawan TV lokal mengalami luka dibagian wajah akibat dianiaya suporter bola dalam laga Persis Solo vs PSIM Jogja diMadiun(Jumat, 16/08/2019) (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Kericuhan suporter kembali terjadi dalam laga Mataram antara Persis Solo melawan PSIM Jogjakarta yang berlangsung di Stadion Wilis Madiun pada Jumat sore Tanggal 16 Agustus 2019. Dalam kericuhan antar suporter ini. Seorang wartawan televisi lokal bernama Wiwit Eko Prasetyo, menjadi korban kekerasan para supporter.

Dari rekaman video amatir. Seperti inilah situasi bentrokan antar suporter Persis Solo dengan suporter PSIM Jogja. Pasca gol kedua dari persis solo dibabak kedua. Ribuan masa mulai melakukan aksi saling lempar batu, baik diluar maupun didalam stadion.

Wiwit yang saat itu sedang melakukan tugas peliputan kedua kesebelasan tersebut bersama beberapa wartawan lain. Berusaha untuk mengambil gambar kericuhan yang terjadi.

Saat Berusaha mengambil gambar. Beberapa suporter meneriaki. Dan meminta untuk tidak mengambil gambar lalu merampas memory card kamera yang dibawa wiwit. Naas saat itulah ada helm yang dilempar ke wajah wartawan TV lokal ini, dan tepat mengenai dahinya.

Setelah diamankan petugas dan mendapatkan perawatan. Wiwit selanjutnya melaporkan kejadian penganiayaan tersebut ke unit 2 Reserse kriminal Polres Madiun Kota.

Saat ini. Kasus kekerasan terhadap Jurnalis ini sedang dalam penanganan satreskrim polres Madiun Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *