,

Atraksi Pencak Silat Nusantara Warnai Upacara Detik-Detik Proklamasi Di Kota Madiun

oleh

Foto : Upacara Bendera Peringatan HUT RI ke-74 dikota Madiun(Sabtu, 17/08/2019) (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Upacara Detik-Detik Proklamasi dalam rangka Memperingati Hut Ke-74 Ri yang dipusatkan Alun-Alun Kota Madiun pada sabtu pagi Tanggal 17 Agustus 2019, tampak berlangsung khidmat.

Dalam Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 kali ini, bertugas sebagai inspektur upacara yaitu Walikota Madiun Maidi, sedangkan untuk jabatan Komandan Upacara Dipercayakan Kepada Mayor Hartoyo yang merupakan pamen di satuan Korem 081 Dsj Madiun.

Upacara ini dihadiri oleh undangan dari unsur forkopimda Kota Madiun. Komandan Lanud Iswahjudi. Danrem 081/Dsj. Dandim 0803/Dsj. Dan Yon 501/Bjy, seluruh jajaran Tni/Polri. Kepala Opd Se-Kota Madiun, para tokoh masyarakat dan tokoh agama, para anggota veteran dan beberapa perguruan pencak silat.

Upacara yang diikuti oleh pasukan upacara sebanyak kurang lebih1400 peserta dari berbagai unsure, mulai tni-polri, instansi, civitas akademi, hingga anggota kwarcab pramuka di Kota Madiun ini, berlangsung sangat khidmat.

Ribuan masyarakat Kota Madiun dengan antusias menyaksikan jalannya upacara bendera Peringatan Hut Ri ke-74 kali ini, terlebih saat penampilan para anggota yonif 501 bajra yudha, yang menampilkan Fragmen Perjuangan Jenderal Besar Soedirman yang dikombinasikan dengan pencak silat nusantara.

Walikota Madiun Maidi mengungkapkan, bahwa dalam mengisi Kemerdekaan Indonesia yang ke-74 tahun ini. Pemerintah Kota Madiun akan lebih memprioritaskan pendidikan anak, terlebih yang berprestasi, sesuai dengan motto. SDM UNGGUL INDONESIA MAJU.

Maidi menambahkan, bahwa pemerintah Kota Madiun juga akan selalu memperhatikan para veteran yang masih ada, hal ini mengingat atas jasa-jasa besar mereka terhadap bangsa dan Negara Indonesia hingga bisa seperti sekarang ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *