,

Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 Desa Dempelan

oleh

Foto : Pementasan seni reog Desa Dempelan peringati HUT RI KE 74 (Pras/Sus/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Peringatan  Hut Kemerdekaan RI ke 74 tahun Kecamatan  Madiun  Kabupaten Madiun Jawa Timur berlangsung meriah, dan dalam peringatan Hut Kemerdekaan RI ke 74 tahun ini. Pemerinatah Desa Dempelan menggelar berbagai lomba yang di ikuti oleh  orang tua, muda dan anak  anak, dan kegiatan lomba yang di gelar dalam peringatan HUT RI ke 74 tahun tersebut di antaranya, lomba bola voly, sepak bola, lomba adzan  anak anak, lomba memandikan jenazah, dan lomba kreasi lainnya yang di pelopori oleh Ibu Ibu Pokja.

Terkait dengan pelaksanaan kegaiatan peringatan  Hut Kemerdekaan RI tersebut, Kades Dempelan Mujiono mengatakan, bahwa peringatan berbagai lomba yang kreatif untuk memeriahkan 17 Agustusan ini sudah di mulai sejak tahun 2016, dan  yang menjadi icon dan yang di gemari oleh masyarakat dalam lomba tujuh belasan tersebut adalah sepak bola.

Mujiono menambahkan, bahwa lomba dan peringatan tujuh belasan tersebut rangkainnya akan terus berlangsung dengan berbagai hiburan, seperti pementasan seni reog  dan lainnya, dan pada puncak Kegiatan Tujuh Belas Agustus, akan di gelar pentas seni dari masing masing rt  yang ada di Desa Dempelan.

Mujiono juga berharap, dengan semangat  Hut Kemerdekaan ke 74 tahun ini, masyarakat Dempelan bisa semakin kompak untuk bersama sama membangun Desanya menjadi lebih baik lagi, dan yang terpenting masyarakatnya  menjalin kerukunan sehingga tercipta  Desa yang aman dan tentram di Desa Dempelan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *