,

Diduga Alami Gangguan Jiwa Seorang Pemuda Bacok Tetangga Sendiri

oleh

Foto : Korban Pembacokan dijalan Dieng kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun sedang dalam perawatan medis di RSUD Caruban(Minggu, 18/08/2019)(Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Warga Jalan Dieng Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun, minggu pagi digegerkan dengan peristiwa pembacokan, kejadian penganiayaan ini terjadi sekitar pukul 10.00 pagi dan terjadi di pinggir jalan di depan rumah pelaku pembacokan yang bernama Nur Hidayat(26) seorang laki-laki warga Jalan Dieng Rt. 13 Rw. 04 Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun Jawa Timur.

Kejadian ini bermula saat Sujarno(47) yang tak lain adalah orang tua pelaku, sedang dipijit oleh pelaku(Nur Hidayat), dan saat itu orang tua pelaku bercerita kepada pelaku kalau matanya mau ditusuk oleh korban(Nanang Mulyono). Karena tidak terima, tidak lama kemudian pelaku keluar kamar lalu mengambil pisau di dapur dan mencari korban yang tak lain adalah tetangga satu Desa dengan pelaku. Sesampainya di Jalan Dieng Dsn. Porong Rt.013, Rw. 004, Ds. Mejayan, Kec. Mejayan, Kab.Madiun. Pelaku dengan gelap mata langsung menusuk dada korban hingga robek, tidak berhenti disitu, pelaku kembali membacok telapak tangan korban. Beberapa warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung melerai, dan mengamankan pelaku. Sedangkan korban yang bersimbah darah segera dilarikan ke Rsud Kab. Madiun untuk mendapatkan pertolongan, beberapa warga selanjutnya melaporkan kejadian ini ke Polsek Mejayan.

Kapolsek mejayan Akp Pujiono saat dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian penganiayaan ini, dari keterangan saksi dan tetangga pelaku bahwa pelaku diduga mengalami gangguan jiwa kambuhan.

“Saat ini pihak kepolisian sudah melakukan olah tkp dan mengamankan barang bukti serta meminta keterangan dari para saksi, untuk pelaku yang diduga mengalami gangguan jiwa, akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut”, ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *