,

Giat Jalan Sehat Dan Panggung Hiburan Desa Ngaglik Berlangsung Meriah

oleh

Foto : Kemeriahan Hari kemerdekaan RI Ke 74 di Desa Ngaglik (Is/Mer/GSINews.Net).

MAGETAN.GSINews.Net – Kemeriahan Hari kemerdekaan RI yang di selenggarakan di seluruh pelosok Negri pada tahun ini terasa begitu special. Dengan mengangkat tema ” SDM UNGGUL INDONESIA MAJU” yang bisa di artikan pada peningkatan sumber daya manusia dan semakin di pacunya peran masyarakat dalam medukung kemajuan Bangsa.

Seirama dengan hal tersebut, pada minggu (18/8 2019) Pemerintah Desa Ngaglik Kecamatan Parang Kabupaten Magetan Jawa Timur, memupuk semangat persatuan dan kesinambungan masyarakat dan Pemerintah di dalam satu agenda jalan sehat, yang di aplikasikan dalam Peringatan Hari Besar Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 pada tahun ini.

Bertempat di Balai Desa, acara peringatan tujuh belasan itu di ikuti oleh seluruh warga Ngaglik. Dari semua kalangan dan tingkat sosial ekonomi yang berbeda, mereka membaur menjadi satu untuk turut berpartisipasi dalam memeriahkan kegiatan yang di motori Pemerintah Desa, beserta karang taruna yang ada. Sedangkan berbagai doorprize dan hadiah utama yang tersedia di undi dengan mengambil secara acak pada nomor tiket peserta yang telah di masukkan ke dalam kotak undian.

Di temui pada waktu berbeda Suyatno, mewakili Kepala Desanya dan sekaligus panitia dalam pelaksanaan jalan sehat tersebut, menekankan arti pentingnya  memupuk tali silaturahmi pemerintah dan masyarakat, agar kesinambungan pemahaman antara pemerintah dan warga berjalan dengan lebih baik, guna mensukseskan pembangunan yang terus di pacu dalam menghadapi persaingan global yang lebih ketat dan arus teknologi yang begitu pesat ke depannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *