,

HUT RI Ke 74 Desa Duwet Berlangsung Meriah Dengan Beragam Hadiah

oleh

Foto : Pemenang hadiah sapi jalan sehat Desa Duwet (Is/Mer/GSINews.Net)

MAGETAN.GSINews.Net – Semangat Nasionalisme Warga Duwet Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan Jawa Timur. Dalam rangka  memeriahkan Hut RI Yang Ke 74 sungguh luar biasa. Hal ini di tunjukkan dengan antusiasme mereka di dalam turut berpartisipasi memeriahkan moment paling bersejarah di negeri ini.

Sebagaimana kegiatan yang di laksanakan pada minggu (18/8 2019) di Desa Duwet. Masyarakat beserta seluruh unsur Pemerintahan Desa  berbaur menjadi satu dalam giat jalan sehat yang di selenggarakan Pemdes Duwet.

Jalan santai yang di mulai pukul 07.00 tersebut mengambil start dan finish di Rw. 1 Desa Duwet,  yang di lepas langsung oleh Kepala Desa Duwet Agus Budiono yang.menempuh jarak sekitar 2 kilometer.

Menurut Kepala Desa Duwet Agus Budiono, bahwa kegiatan tersebut adalah untuk turut memeriahkan HUT RI yang ke 74 dan memupuk tali silaturahmi masyarakat.

Selain itu  tujuan dari giat jalan sehat ini, guna lebih menebalkan rasa Nasionalisme warga, yang mana nantinya lebih mengningkatkan semangat Pembangunan Desa oleh masyarakat. Menuju ke arah Sdm Unggul Indonesia Maju. Dengan mengedepankan pemberdayaann Masyarakat Desa.

Selain dari acara jalan sehat tersebut, beberapa hari sebelumnya, masyarakat juga mengadakan beberapa acara lomba per Dukuh guna memeriahkan hari kemerdekaan. Adapun dalam jalan sehat ini juga disedikan beragam hadiah, antara lain, kambing, sepeda, dan puluhan hadiah lainnya, dengan hadiah utama seekor sapi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *