,

Pembalap Australia Juara Etape 1 Tour De Indonesia 2019

oleh

Foto : Tour De Indonesia balap sepeda internasional (Ari/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Angus lyons. Pembalap sepeda dari Negara Australia, menjadi Juara Etape 1 Tour De Indonesia, yang mengambil start dari Magelang Jawa Tengah dan finish di Kabupaten Ngawi Jawa Timur, balapan tersebut diikuti sebanyak 90 pembalap dari 22 negara yang tergabung dalam 18 tim.

Masyarakat Kabupaten Ngawi, anstusias menanti para pembalap sepeda Tour De Indonesia, yang mengambil garis finish di Jalan Yos Sudarso, etape  pertama menempuh jarak 186,6 kilometer dengan mengambil start dari Candi Borobudur Magelang Jawa Tengah, dan finish di Kabupaten Ngawi Jawa Timur, menjelang garis finish lima pembalap bertarung untuk menjadi yang pertama melewati garis finish.

Angus lyons, pembalap sepeda asal negara australia yang tergabung tim oliver’s food racing, menjadi juara Etape 1 Tour De Indonesia. Roth Ryan pembalap asal kanada, yang tergabung dalam tim Xspeed United Continental Hongkong, menjadi juara nomor dua, sedangkan juara tiga diambil oleh Vogt Mario, pembalap asal Jerman dari Tim Sapura Cyling Malaysia.

Angus lyons, juga diberikan  jersey hijau, karena secara akulumulatif tercepat pada etape ini. Roth Ryan diberikan jersey biru, sebagai raja tanjakan. Vogt Mario mendapatkan jersey merah setelah meraih poin tertinggi pada intermediate sprint. Goh Choon Huat pembalap dari terengganu cylcling tim, diberikan jersey kuning sebagai pembalap asia terbaik.  

Tour De Indonesia, terbagi menjadi 5 etape dengan  menempuh jarak 825,2 kilometer, ajang balap sepeda internasional ini, diikuti sebanyak 90 pembalap dari 22 negara yang tergabung dalam 18 tim etape kedua. akan mengambil start dari  Kota Madiun, menuju malang dengan menempuh jarak 163,4 kilometer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *