,

Ratusan Peserta Ikuti Gerak Jalan Peringati HUT RI Ke-74 Di Kota Madiun

oleh

Foto : Lomba gerak jalan dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-74 (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Senin siang tanggal 19 Agustus 2019. Pemerintah Kota Madiun menggelar lomba gerak jalan dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-74.

Ratusan peserta gerak jalan, mulai dari tingkat Sekolah Dasar/Smp/Sma dan yang sederajat, sampai dengan Instansi Di Wilayah Kota Madiun, dengan penuh semangat mengikuti lomba gerak jalan dalam rangka memeriahkan peringatan Hut Ri yang ke-74 kali ini.

Titik start dari lomba gerak jalan ini, dimulai dari Alun-Alun Utara Madiun, atau tepat di depan Pendopo Muda Graha Kabupaten Madiun, Walikota Maidi. Didampingi oleh Wakil Walikota Madiun Inda Raya Saputri beserta Sekda Madiun Rusdianto, memberangkatkan langsung para peserta gerak jalan tepat pada pukul 13.00 wib.

Sebelum berangkat, berbagai yel-yel dan atraksi dari para peserta disuguhkan kepada walikota dan para tamu undangan, serta masyarakat yang menonton digaris start, tema yang diusung oleh masing-masing peserta pun bermacam-macam, mulai tema militer hingga Warok Ponorogo.

Walikota Madiun Maidi menjelaskan, bahwa lomba gerak jalan tidak hanya melatih fisik, mental dan kepatuhan, akan tetapi baris berbaris ini adalah suatu gambaran dari para pejuang terdahulu dalam merebut Kemerdekaan.

Garis finish dari lomba gerak jalan peringatan HUT RI ke-74 ini adalah di Jalan Parikesit Kota Madiun, atau tepat didepan Kantor Satpol Pp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *