,

Bupati Madiun Optimis, Pasar Rakyat Di Bousbow Akan Menghidupkan Umkm Di Wilayah Eks Karesidenan Madiun

oleh

Foto : Pentas seni budaya dan pasar rakyat yang diadakan oleh Korem 081/Dsj sejak tanggal 14 Agustus 2019 resmi ditutup langsung oleh Bupati Madiun Ahmad Dawami (Noor/GSINews.Net)

MADIUN.GSINews.Net – Selasa Malam Tanggal 20 Agustus 2019. Pentas Seni Budaya Dan Pasar Rakyat yang digelar dicagar Budaya Bousbow di Jalan Diponegoro Kota Madiun, resmi ditutup.

Pentas seni budaya dan pasar rakyat yang diadakan oleh Korem 081/Dsj sejak tanggal 14 Agustus 2019 ini, ditutup langsung oleh Bupati Madiun Ahmad Dawami, dalam penutupan acara ini turut hadir. Wakil Walikota Madiun Inda Raya Saputri. Danrem 081/Dsj Kolonel Masduki. Danlanud Iswahjud Marsma Tni Widyargo Iko Putra. Serta Dandim dari Seluruh Wilayah Eks Karesidenan Madiun. Trenggalek. Blitar dan Tulungagung.

Dalam acara penutupan pentas budaya ini, juga dilakukan penyerahan piala kepada para pemenang dari berbagai lomba, mulai dari baca puisi, tari, pencak silat, hingga festival band pelajar.

Bupati Madiun. Wakil Walikota Madiun Dan Danlanud Iswahjudi menyatakan,  sangat mengapresiasi dan mendukung adanya giat yang diadakan oleh korem 081/dsj madiun ini, karena menurut Bupati Madiun Ahmad Dawami, dengan adanya pasar rakyat ini, nantinya akan menumbuh-kembangkan umkm-umkm yang ada di Wilayah Eks-Karesidenan Madiun.

Meski telah ditutup secara formil, acara pasar rakyat dan pentas budaya ini akan selalu ada setiap harinya, serta diharapkan bisa menjadi salah satu tempat pilihan Wisata Masyarakat Madiun disalah satu bangunan bersejarah peninggalan penjajahan belanda yang dibangun pada tahun 1912 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *