,

Direktur Utama Bpjs Kunjungi Fasilitas Kesehatan Terbaik Di Ponorogo

oleh

Foto : Direktur Utama BPJS Fachmi Idris(tengah). Meninjau langsung Faskes terbaik di Ponorogo, Jawa Timur(Kamis, 22/08/2019) (Tim Lip/GSINews.Net)

PONOROGO.GSINews.Net – Direktur utama Bpjs Kesehatan Fachmi Idris. Kamis siang tanggal 22 Agustus 2019 lalu, mengunjungi salah satu fasilitas kesehatan terbaik untuk kategori rumah sakit kelas c, yaitu Rs Aisyiyah Ponorogo Jawa Timur.

Rs Aisyiyah Ponorogo sendiri menjadi rumah sakit kelas c terbaik versi Bpjs Kesehatan Award, hal ini adalah berdasarkan keunggulan untuk networking penanganan kegawat daruratan sehari-hari dan bencana bagi masyarakat awam. Rs Aisyiyah Ponorogo juga dinilai rutin mengadakan workshop kepada masyarakat sekitar dengan melibatkan Rs lain dan Puskesmas.

Keunggulan lain yang dimiliki oleh Rs Aisyiyah adalah program melati trans (pengantaran obat gratis) dengan radius 20-30 km, serta pengantaran pasien ke rumah gratis dengan transportasi online dengan radius sampai dengan 20 km, selain itu juga terdapat pelayanan ambulan gratis bagi pasien.

Direktur Utama Bpjs Fachmi Idris, mengungkapkan bahwa Bpjs Kesehatan Award selain dilaksanakan dalam rangka Hut Bpjs Kesehatan ke-51, juga sebagai penghargaan terhadap fasilitas kesehatan yang memiliki komitmen tinggi dalam menyukseskan program Jkn-Kis, serta memberikan pelayanan yang berkualitas kepada Peserta Bpjs.

Diharapkan, penghargaan ini dapat memberikan motivasi dan semakin meningkatkan komitmen fasilitas kesehatan, untuk memberikan pelayanan yang berkualitas kepada peserta bpjs sesuai dengan norma dan ketentuan yang berlaku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *