,

Giat Acara Jalan Sehat Desa Widoro Kandang Meriah

oleh

Foto : Hadiah utama jalan santai Desa Widoro Kandang, sebanyak 13 ekor kambing yang di bagikan melalui pengundian nomor peserta (Is/Mer/GSINews.Net).

MAGETAN. GSINews.Net – Giat Acara Jalan Sehat Desa Widoro Kandang Kecamatan Sidorejo Kabupaten  Magetan Jawa Timur Berlangsung Dengan Meriah Pada 25 Agustus 2019. Selain dari antusiasme warga dalam mengikuti kegiatan peringatan HUT RI yang ke 74 Th, acara yang di adakan Pemdes  dan bekerjasama dengan karang taruna “Wika Jaya” tersebut, ternyata juga berimbas pada giat ekonomi warga. Selain dari giat inti senam, jalan sehat dan pengundian hadiah yang di laksanakan, panitia juga menyelipkan kegiatan ekonomi, yang mana di tiap rt dari 12 rt di Desa Widoro Kandang di sediakan lapak  tenda besar  untuk  menjual dagangan mereka.

Berbagai macam makanan dan jajanan tradisional di gelar. Hal ini selain untuk nguri nguri makanan tradisional yang kian tersingkir oleh makanan import. Kegiatan ini  juga untuk menambah  income warga, yang ke depan di harapkan  sebagai persiapan personal dari pengembangan Badan Usaha Milik Desa yang telah di rencanakan.

Menurut Antoni Wahyu Maulana Kepala Desa Widoro Kandang, bahwa giat jalan sehat desa widoro kandang masih akan di teruskan dengan acara panggung gembira pada malam hari dan reog pada keesokan harinya. Ia berharap untuk tahun depan bisa berlangsung lebih meriah lagi.

Adapun pada pelaksanaan jalan sehat tahun ini, disediakan ratusan hadiah menarik dan unik yaitu beragam  keperluan pertanian dan keperluan sehari hari, dengan hadiah utama sebanyak 13 ekor kambing yang di bagikan melalui pengundian nomor peserta.  Dan hadiah yang di sediakan, selain dari panitia juga di dapat dari donatur yang turut berpartisipasi di dalam memeriahkan pelaksanaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 74 tahun di Desa Widoro Kandang

Acara yang di gelar mulai dari pukul 06.00 pagi dan berakhir pada pukul 13.00 itu berjalan  lancar sesuai dengan apa yang di harapkan panitia. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *