,

Gelaran Panggung Hiburan Desa Kepuh Rejo Meriahkan HUT RI Ke -74 Tahun

oleh

Foto : Acara panggung hiburan Desa Kepuh Rejo sebagai acara puncak meriahkan HUT RI Ke-74 (Is/Mer/GSINews.Net).

MAGETAN.GSINews.Net – Masyarakat Desa Kepuhrejo Kecamatan Takeran Kabupaten Magetan Jawa Timur, memadati lapangan Desa pada minggu 25 Agustus kemarin. Mulai dari orang tua sampai anak anak tampak menikmati acara yang di gelar pemerintah Desa. Dalam rangka Memperingati Hut Kemerdekaan RI ke 47 yang di selenggarakan Tahun ini.

Sebelumnya Pemdes beserta masyarakat dan Karang Taruna Desa Kepuhrejo, juga telah menggelar berbagai kegiatan antara lain, lomba tujuh belasan yang di adakan perdukuh,  dan bernagai kegiatan lain, guna turut memeriahkan hari paling bersejarah bagi Bangsa Indonesia.

Adapun panggung hiburan yang di gelar tersebut, adalah puncak acara di dalam serangkaian kegiatan yang di agendakan rutin tiap tahun oleh Pemerintah Desa Kepuhrejo.

Terkait dari tujuan dari acara tersebut. Sujarwo Selaku Kepala Desa Kepuhrejo menyatakan, bahwa acara yang di adakan ini, guna turut memeriahkan Hari Besar Nasional, dan juga lebih meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi antar warga, sehingga terpupuk semangat masyarakat di dalam peran sertanya untuk mewujudkan Desa Kepuhrejo yang aman, tentram, dan lebih maju, baik dalam segi pembangunan maupun kemasyarakatan.

Selain menampilkan hiburan musik, pihak panitia pelaksana juga melakukan undian dan penyerahan ratusan hadiah dari jalan sehat yang telah di laksanakan pagi harinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *