,

Di Duga Akibat Pembakaran Sampah Tebu, Gudang Penampungan Barang Bekas Ludes Terbakar

oleh

Foto : Petugas damkar berusaha menjinakkan api yang melalap sebuah gudang penyimpanan barang bekas(Selasa, 27/08/2019)(Noor/GSINews.Net).

Kebakaran kembali terjadi Di Wilayah Kota Madiun Jawa Timur, sebuah gudang tempat penampungan barang-barang bekas di Jalan Campursari Kelurahan Sogaten Kecamatan Manguharjo Kota Madiun, ludes dilalap si jago merah.

Kobaran api diketahui oleh pemilik gudang sekitar pukul 16.00 wib, api diduga berasal dari pembakaran sampah tebu yang berada tepat di belakang gudang, diduga karena hembusan angin yang kencang, bara api kemudian membakar tumpukan bak plastik yang berada di dalam gudang penyimpanan barang bekas yang hanya disekat dengan pagar seng, kobaran api dengan cepat merembet dan membakar seluruh isi gudang yang mayoritas berbahan plastik dan kertas.

Sebanyak 5 unit mobil damkar di bantu 1 unit mobil tanki dari Bpbd Kota Madiun dikerahkan untuk menjinakkan api yang telah melalap seluruh isi gudang.

Dalam musibah ini. Walikota Madiun Maidi terjun langsung kelokasi kebakaran, dirinya menghimbau kepada Masyarakat Madiun, untuk tidak melakukan pembakaran sampah di sembarang tempat, mengingat saat ini adalah musim kemarau disertai angin yang sangat kencang

Meski tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *