,

Polres Ngawi Bekuk 9 Pengguna Narkoba

oleh

Foto : Polres Ngawi tangkap  9 orang tersangka penyalah gunaan narkoba (Ari/GSINews.Net).

NGAWI.GSINews.Net – Polres Ngawi menangkap  9 orang tersangka penyalah gunaan narkoba yang meresahkan masyarakat, sabu seberat 8,44 gram dan ratusan pil koplo, diamankan sebagai barang bukti.

Delapan tersangka kasus penyalahgunaaan narkoba  tersebut, kini menjalani proses hukum di Polres Ngawi. Tujuh tersangka diduga terlibat peredaran sabu adalah. Endra Listyono 29 Tahun. Warga Desa Babadan Kecamatan Paron Ngawi. Angga Dian Yulianto 32 Tahun. Warga Desa Jururejo Kecamatan Ngawi. Dian Prasetyo 39 Tahun. Warga Desa Sidolaju Kecamatan Widodaren Ngawi,dua tersangka lainnya.Tofa Suryani 27 Tahun dan  Gatot Santoso 38 Tahun, berasal dari  Desa Kandangan Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar, tersangka lainnya dari Jawa Tengah yaitu. Dwiki Alfian 20 Tahun. Warga Desa Kedawung Kecamatan Kedawung Sragen, dan Djuari 42 Tahun. Warga Kelurahan Sragen Tengah Kecamatan Sragen.

Untuk kasus dugaan peredaran pil koplo. Polisi mengamankan dua Warga Warga Desa Guyung Kecamatan Gerih Ngawi. Nopa Andrianta 24 Tahun, dan Sigit Santoso 28 Tahun.

Dari tangan 9 tersangka, Polisi mengamankan barang bukti sabu dengan berat total 8,44 gram, dan 186 butir  pil koplo, dari hasil pemeriksaan sementara, para tersangka merupakan pemakai narkoba, khusus untuk sabu, mereka mendapatkan barang dari Sragen Jawa Tengah, sebagian besar tersangka mengaku nekat menggunakan sabu dengan alasan untuk menambah stamina dalam bekerja.

Para tersangka dari berbagai latar belakang profesi tersebut, dijebloskan ke dalam sel tahanan Polres Ngawi, untuk proses hukum lebih lanjut, mereka akan dijerat dengan  undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman minimal 4 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *