,

SMKN 1 Wonoasri Rayakan HUT Ke 18 Sekaligus Meriahkan HUT RI Ke 74

oleh

Foto : SMKN 1 Wonoasri Rayakan Hut Ke 18. Sekaligus Meriahkan HUT RI Ke 74 Tahun (Pras/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Smkn 1 Wonoasri. Kecamatan Wonoasri. Kabupaten Madiun.  Jawa Timur. Selasa 27 Agustus 2019. Merayakan Hari Ulang Tahun yang ke 18. Sekaligus memeriahkan HUT RI yang ke 74 Tahun.

Kemeriahan sangat terlihat di lingkungan sekolah, dengan diadakannya acara karnaval, dan sebagian besar murid ikut serta memeriahkan acara tersebut . Titik start acara karnaval diawali dari belakang halaman sekolah, dan finish di depan halaman sekolah.

Perasaan Senang  terlihat  jelas di wajah siswa-siswi Smkn 1 Wonoasri . Setelah acara karnaval selesai, dan kemudian di lanjutkan dengan acara perlombaan tumpeng. Baik siswa maupun guru, ikut berpartisipasi dalam perlombaan tersebut sehingga acara lomba menjadi semakin meriah.

Acara karnaval ini di ikuti oleh 50 kelas yang ada di Smk 1 Wonoasri. Dan di lanjutkan dengan doa bersama dengan harapan, kedepanya Smkn Wonoasri  akan semakin jaya, berprestasi dan maju.

Selaku Kepala Sekolah Smkn 1 Wonoasri. Dra. Wiwik Wiyati. Mpd mengaku sangat senang, sekaligus bangga pada siswa siswinya.

Wiwik menambahkan, agar semua siswanya di Smkn 1 Wonoasri untuk lebih giat belajar, berprestasi, dan semangat, demi masa depan mereka nantinya.

Sementara Nur hidayat, selaku ketua panitia HUT Smkn 1 Wonoasri, mengaku sangat bangga dengan sekolahnya, dan berharap acara karnaval ini kedepannya akan semakin maju dan meriah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *