,

Peserta Karnaval HUT RI Ke-74 Usung Tema Anti Rasisme Dan Budaya

oleh

Foto : Peserta pawai HUT RI KE-74 dikota Madiun, usung tema Anti rasisme dan budaya(Rabu, 28/08/2019) (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Karnaval peringatan HUT RI ke 74 di Kota Madiun pada Rabu Siang Tanggal 28 Agustus 2019, berhasil menyedot perhatian masyarakat Kota Madiun.

Ribuan masyarakat Kota Madiun nampak memadati ruas jalan yang menjadi rute karnaval yang di berangkatkan dari depan Balai Kota Madiun ini, sebanyak 53 peserta karnaval dari Opd,Bumn,Bumd serta instansi Pemerintah maupun Swasta  tampil mengenakan busana adat istiadat yang bertemakan Keragaman dan Kekayaan  Budaya Indonesia.

Uniknya, tidak hanya para perserta yang menggunakan busana adat istiadat, bahkan Walikota Dan Wakil Walikota Madiun beserta Forkopimda pun mengenakan pakaian adat istiadat Indonesia.

Walikota Madiun Maidi mengungkapkan, bahwa pawai ini melibatkan semua masyarakat, sehingga diharapkan masyarakat dapat mengingat, menjiwai dan menjalankan peringatan Hut Ri yang ke 74 kali ini.

Berbagai tema diusung oleh peserta karnaval, diantaranya Madiun Kota Pendekar. Madiun Kota Sejuta Bunga, Hingga Anti Rasisme.

Adapun rute karnaval kali ini, dimulai dari Jalan Pahlawan depan Balai Kota Madiun, Jalan Panglima Sudirman, Jalan Mastrip, Jalan Parikesit, dan berakhir di Jalan Sombo Kota Madiun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *