,

Terpidana Pencabulan. Bayu Samudra Dieksekusi Kejaksaaan Kota Madiun

oleh

Foto : Bayu Samudera, pelaku pencabulan dibawah umur, akhirnya dieksekusi oleh Kejari Kota Madiun(Rabu, 28/08/2019) (Noor/GSINews.Net)

MADIUN.GSINews.Net – Bayu Samudra Wijaya, pelaku kasus pencabulan terhadap balita di Jalan Borobudur Tahun 2016 lalu. Rabu Siang Tanggal 28 Agustus 2019, di eksekusi oleh Kejaksaan Negeri Kota Madiun.

Kejaksaan Negeri Kota Madiun bekerja sama dengan Pihak Kepolisian Kota Madiun, memburu Bayu Samudra, dimana telah dinyatakan bersalah oleh Makamah Agung dengan hukuman penjara 5 tahun penjara. Bayu dinyatakan telah melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur berinisial SF (5) tahun pada pada Tahun 2016 lalu.

Bayu berhasil diamankan Satuan Resmob Kota Madiun, di Jalan Raya saat akan melihat carnaval bersama kekasihnya, selanjutnya Bayu langsung di gelandang ke Kejaksaan Negeri Kota Madiun.

Terpidana Bayu samudra saat di kejaksaan diantar oleh keluarga dan kekasihnya, dan langsung dibawa keruangan kasipidum untuk menandatangani berita acara penangkapan.

Dalam pemeriksaaan di ruang kasipidum selama kurang lebih 20 menit, terpidana Bayu langsung di bawa ke lembaga pemasyarakatan Klas 1 Madiun untuk menjalani hukuman selama 5 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *