,

Jalan Sehat dan Panggung Hiburan Desa Baleasri Kecamatan Ngariboyo

oleh

Foto : Pangung hiburan dari grup musik lokal. dalam acara pengundian hadiah jalan sehat Kec.Ngariboyo (Is/Mer/GSINews.Net).

MAGETAN.GSINews.Net – Jalan sehat masih menjadi kegiatan positif yang menjadi alternatif untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan RI yang ke 74 Tahun. Selain sebagai kegiatan yang  bisa menyehatkan fisik, dalam acara jalan sehat juga sebagai ajang untuk mengeratkan tali silaturahmi antar warga masyarakat.

Sebagaimana nampak pada kamis 29 Agustus 2019 di depan balai Desa Baleasri Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan Jawa Timur, nampak ribuan warga mengikuti pengundian dari jalan sehat yang di gelar Kecamatan Ngariboyo di pagi harinya.

Acara pengundian yang di selingi dengan berbagai hiburan antara lain, senam dari ibu ibu pengajar TK dan PAUD, juga di selingi dengan hiburan dari grup musik lokal.

Adapun hadiah yang di serahkan adalah berupa puluhan hadiah hiburan, dan 13 sepeda yang di sediakan pihak panitia dan donatur dalam kegiatan tersebut. 

Menurut Camat Ngariboyo Arief Ridwan, bahwa kegiatan tersebut adalah puncak acara dari berbagai kegiatan peringatan 17 Agustus yang telah di laksanakan sebelumnya. Ia juga menambahkan, bahwa kegiatan puncak acara jalan sehat tersebut di ikuti segenap lapisan masyarakat, siswa siswi mulai dari SD, SMP, SMK juga seluruh instansi pemerintahan mulai TNI,POLRI,  lintas sektor di wilayah Kecamatan yang turut berpartisipasi meramaikan gelar puncak acara HUT RI tersebut.

Kegiatan yang di hadiri lebih dari 3000 orang itu berjalan dengan meriah dan lancar sesuai harapan dari pihak panitia PHBN kecamatan ngariboyo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *