,

Lomba Joget Balon Desa Karangan Meriah

oleh

Foto : Joget balon Desa Karangan Meriahkan HUT RI Ke 74 (Tim Liputan/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Lomba joget balon Ibu-Ibu Pkk Desa Karangan Kecamatan Badegan  Kabupaten Ponorogo Jawa Timur berlangsung meriah. Beginilah kegiatan Peringatan Hut RI ke 74 tahun.  Ibu-Ibu pkk yang berada  di halaman Balai Desa Karangan 28 Agustus 2019 sore kemarin.

Sebelum pelaksanaan lomba, para ibu ibu yang ada di Desa Karangan ini, di berikan pemanasan dengan  melaksanakan senam erobic, dengan harapan setelah  di lakukan pemanasan  ini, para ibu akan lebih semangat dalam mengikuti   lomba.

Terkait dengan pelaksanaan berbagai lomba dalam Peringatan Hut Kemerdekaan ini , Ketua Tim Penggerak Pkk Desa Karangan  Sri  Winarti menjelaskan,  bahwa kegiatan lomba ini di laksanakan di samping untuk menyemarakan HUT RI ke 74 Tahun, juga  untuk memupuk kebersamaan para ibu yang ada di Desa Karangan, agar lebih bersatu dan kompak .

Sementara itu di samping jaget balon, lomba yang di laksanakan di halaman Balai Desa Karangan tersebut, yaitu lomba estafet karet, lomba voli, dan lomba memasukan paku dalam botol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *